Teknik untuk pencegahan ejakulasi dini

Metode dunia pria – Ejakulasi dini dapat terjadi antara 30 detik dan satu menit, bahkan mungkin sebelum penetrasi. Menurut Kramer, ejakulasi dini dapat dikaitkan dengan disfungsi ereksi dan masalah ini dapat terjadi pada pria di setiap daerah yang tidak melihat usia. Meskipun penyebab pasti masalah ini belum ditemukan, masalah ini sering dikaitkan dengan stres, depresi, dan kecemasan. Ketiganya bisa menjadi pemicu ejakulasi dini. Tentu saja, jika Anda membiarkannya sendirian, masalah ini memengaruhi hubungan Anda dan pasangan. Anda dan pasangan Anda mungkin sama-sama tidak puas. Lalu apa solusinya?

Anda dapat berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan saran. Dokter akan merekomendasikan sesi konseling psikoterapi. Hanya bagaimana Anda dapat berkomunikasi dengan pasangan Anda tentang disfungsi seksual. Selain konseling, perawatan lain termasuk teknik perilaku, anestesi topikal (yang diberikan langsung ke kulit) dan beberapa obat. Berikut ini beberapa penjelasannya:

  • Teknik perilaku
    Seperti dijelaskan di atas, ejakulasi dini dapat terjadi karena Anda merasa tertekan. Teknik perilaku dapat digambarkan sebagai sederhana. Disarankan untuk melakukan masturbasi selama sekitar satu atau dua jam sebelum melakukan hubungan intim.

Perilaku ini dirancang untuk mengontrol ejakulasi dini selama hubungan seksual. Pilihan lain yang bisa direkomendasikan adalah untuk menahan diri dari hubungan seksual selama beberapa waktu, hanya berfokus pada jenis permainan / stimulasi seksual, sehingga stres yang mengarah pada diskusi di kepala Anda bisa dihilangkan.

Tidak hanya wanita yang bisa melakukan latihan kegel tetapi juga pria. Latihan kegel ditujukan pada otot-otot dasar panggul. Ejakulasi dini dapat disebabkan oleh otot-otot dasar panggul yang lemah, sehingga kemampuan untuk menahan ejakulasi berkurang. Latihan dasar panggul dengan latihan kegel dapat memperkuat otot-otot ini.

Bagaimana melakukan latihan Kegel:
Temukan otot yang tepat. Jadi Anda bisa mencoba menahan aliran urin dengan gerakan atau mengencangkan otot, jika Anda menjaga angin tetap terlindungi. Setelah Anda menemukan otot yang tepat, Anda dapat melakukannya kapan saja. Pastikan bahwa ini tidak menghentikan Anda dari menahan air seni atau Anda tidak akan menjadi korban angin, karena efeknya tidak baik untuk kesehatan Anda. Lakukan gerakan jika Anda tidak buang air kecil atau ingin membuang angin.

Mulailah dengan teknik latihan. Anda dapat memegang otot-otot dasar panggul selama tiga detik dan kemudian rileks selama tiga detik berikutnya. Ketika Anda merasakan otot-otot panggul Anda mulai menguat, Anda bisa melakukannya dengan duduk, berdiri atau berjalan

Bayar perhatian Anda. Berhati-hatilah untuk tidak berolahraga untuk melenturkan perut, paha, atau bokong. Berkonsentrasi hanya pada nada otot-otot dasar panggul. Selama latihan Anda harus bernafas dengan bebas tanpa harus menahan nafas

Ulangi latihan ini. Sehingga hasil maksimal dicapai tiga kali sehari. Jika Anda telah melakukan ini beberapa kali, pilih 10 pengulangan sehari

  • Teknik lain yang juga bisa direkomendasikan oleh dokter adalah teknik meremas. Fungsionalitas dari metode ini adalah:

Mulailah aktivitas seksual seperti biasa dengan memberikan rangsangan sampai Anda merasa siap untuk berejakulasi (tetapi tidak ejakulasi). Minta pasangan Anda untuk mengencangkan ujung penis Anda di mana kepala (kelenjar) terhubung ke batang. Atur tekanan selama beberapa detik hingga stres ejakulasi menghilang

  • Minta pasangan Anda untuk melakukannya lagi jika perlu
    Teknik ini dirancang untuk mencari tahu kapan tepatnya diperlukan untuk menahan ejakulasi dan membiasakan diri menahannya sehingga Anda tidak lagi membutuhkan teknik tersebut. Anda juga dapat mencoba teknik yang disebut Stop-Start, jika Anda melakukannya, teknik sebelumnya sakit. Teknik stop-start terdiri dari menghentikan rangsangan seksual sebelum ejakulasi. Tunggu sampai gairah menurun, maka rangsangan seksual mulai lagi.
  • kondom
    Selain mencegah penyakit menular seksual, kondom juga dapat digunakan sebagai teknik alternatif untuk mencegah ejakulasi dini. Kondom dapat mengurangi sensitivitas, ini jelas alat untuk menahan ejakulasi. Untuk menahan klimaks, Anda dapat mencari kondom yang mengandung benzocaine atau lidocaine, karena keduanya dapat memiliki efek anestesi. Jika tidak, cari kondom lateks tebal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *